Thursday, July 2, 2009

Ada Waktu

Ada waktu ketika aku rindukan pelukan
pada langit,
pada bumi,
pada laut,
pada lembah,
pada sungai,
pada padang rumput,
pada bintang-bintang,
atau pada angin yang bertiup
Ada waktu ketika aku lelah
pada keseharian,
pada kecupan,
pada pelukan,
pada senyuman,
pada canda,
pada duka,
pada lukaAda waktu ketika ingin aku menyepi kusendiri
meresapi sendu
diantara air mata yang tumpah
dalam keheningan Yang Satu
biar bisa aku buang iblis-iblis dalam hatiku.

Terselesaikan Kamis, 31:07:2008 setelah larut dalam kenangan 26:05:2008.


First release: 30 Juli 2008 in http://bluestarlely.blog.friendster.com/2008/07/ada-waktu/

No comments:

Post a Comment

hai, hai...kasih komentar dong disini...

Konnichiwa

Yuk, belajar nulis, nulis apa aja yg penting asyik en nyenengin buat dibaca, klo bisa yg informatif juga, nah loh, klo ada tulisan di blog saya ini boleh di copy kok, tapi atas seijin saya yah.....