Monday, October 12, 2009

Miyabi Main Film Bareng Raditya Dika?

Wuih, pas pertama kali denger kaget juga, emang udah lama sih aku pernah baca di dunia maya klo Dika lagi nulis skenario film yang judulnya Menculik Miyabi, tapi ya ga nyangka juga klo beneran bakal ngajak si Miyabi aka Maria Ozawa buat main film.
Nah lho kok gua tau ya soal Miyabi? Ceritanya tuh, biasalah di kantor si Ewin, and si Bo Chan lagi ribut-ribut soal dvd bokep, sambil nyebut-nyebut Miyabi gitu. Jadi penasaran juga sih, iseng kutanya:
Gue: "Oi, apaan sih bagusnya nonton bokep?" sambil ngedeketin mereka.
Ewin: "Ada deh mba, pokoknya hot, mba mau minjem?" tanya Ewin sambil senyum-senyum mesum gitu.
Gue: "Ogah!!"
Ewin: "Bagus nih mba, yang main orang Jepang, mukanya imut gitu namanya Miyabi," kata Ewin promosi, udah kaya tukang dvd bajakan nawarin dagangannya.
Gue: "Ga mau, aku senengnya film kartun ato anime"
Ewin: "Weits, jangan salah, ada juga versi kartunnya mba, mau?????" tawarnya lagi tambah mesum.
Gue: "Hah, yang bener?" tanyaku ga percaya.
Bo Chan: "Iya mba, klo manga(komik) nya juga, detektive conan, sailor moon juga ada" Bo Chan nyambung.
Gue: "What!!!!" Gue syok berat, "masa iya sih, Bo?" tanyaku dengan hati mencelos, sedih banget ngebayangin tokoh kartun yang kusuka dibuat bokep kaya gitu.
Ewin: "Iya, mba tapi klo saya sih sukanya yang orang, si Miyabi itu...." kata Ewin.
Gue: "Emang apa hebatnya si Miyabi?" tanyaku lagi, mencoba membuang rasa kecewa soal hentai sebelumnya.
Ewin: "Klo pas 'main' dia tuh erangannya mba, selangit deh, cantik pula, seksi en ooohhhh...." Ewin menerawang dengan muka mesumnya.
Bo Chan: "Iya mba, nih saya copy filmnya di hp".
Gue: Bengong kaya orang bego sampe mulut ga bisa mingkem...

Nah, gitu deh asal mulanya aku kenal sama mbak Miyabi aka Maria Ozawa. Penasaran masih berlanjut, nyari lah info soal Miyabi di internet dan tau lah klo si Miyabi yang dari fotonya emang cantik banget ntu emang bintang AV (Adult Video) di Jepang sono. Bapaknya blasteran Perancis-Kanada, emaknya asli Jepang, jadilah anak yang cantik gitu. Tapi yang bikin gue heran, kenapa sih cewe berwajah secantik itu mau-maunya main film bokep, klo dia jadi bintang iklan ato foto model pasti laku keras deh, ga perlu ngambil jalan hitam gitu,eh tapi menurut internet juga sih, katanya si Miyabi tuh punya kelainan sex gitu, makanya dia seneng main film bokep. Oh pantesan....
Miyabi memulai karirnya di dunia AV sejak masih belasan tahun en dari kerjaannya itu sampe sekarang dia udah punya duit segudang lengkap dengan apartemen mewah beserta isinya. Dan gosipnya dia mau brenti jadi bintang AV tapi berubah haluan jadi Produser film AV, huahahaha.... kaya PSK naik pangkat jadi Mami gitu deh. Ada-ada aja...
Penggemar Miyabi sendiri udah banyak banget mulai yang di Jepang sampe di Eropa, katanya mereka juga bikin Miyabi Fans Club gitu deh. Nah, para penggemar Miyabi di Indonesia sekarang ini lagi seneng-senengnya nungguin kedatangan Miyabi ke Indonesia (katanya sekitar tanggal 14 Oktober gitu) buat main di filmnya si Dika aka Kambing Jantan. Meskipun gitu, banyak juga sih orang yang menentang kedatangan Miyabi, FPI misalnya. Trus para tokoh ulama pastinya ga da yang suka dengan kedatangan Miyabi. Miyabi sendiri (kayanya) ga pernah main film normal selain film bokep, ini adalah film pertama dia dan Indonesia adalah negara pertama yang memakai Miyabi sebagai bintang tamunya, tapi kok aku NGGAK MERASA BANGGA sedikitpun ya, klo bisa bikin Leonardo DiCaprio ato Jhonny Depp buat jadi bintang tamu sih jelas bangga, lah ini binatang eh bintang bokep.
Tapi klo pemerintah sendiri udah ngasih ijin, yah mo gimana lagi? Ga punya kekuasaan untuk ngelarang-larang kan? Asal si Miyabi ga lantas tertarik bikin AV di Indonesia aja, ato menebarkan hobinya ke negara kita.
Yang lucu tuh ada orang-orang yang suka iseng upload foto Miyabi yang udah di edit jadi kaya gini:
Nah kira-kira klo Miyabi datang ke Indonesia dengan dandanan kaya gini apakah FPI dan ulama akan setuju dan menyambut dengan tangan terbuka ya? Hehehehe just kidding.

No comments:

Post a Comment

hai, hai...kasih komentar dong disini...

Konnichiwa

Yuk, belajar nulis, nulis apa aja yg penting asyik en nyenengin buat dibaca, klo bisa yg informatif juga, nah loh, klo ada tulisan di blog saya ini boleh di copy kok, tapi atas seijin saya yah.....