Monday, August 4, 2008

Cuap-cuap iseng ga ada ide....


Libur akhir pekan kemarin, Sabtu en Minggu, aku nggak sempet sama sekali buka laptop apalagi nyentuh internet. Sabtu kemarin hampir seharian aku di Mega Mall, belanja semua keperluan. Wuih ternyata banyak juga yang kubeli, ga kerasa kalo isi lemariku udah mesti pada diganti. Akhirnya aku beli 1 celana jeans Lee Cooper, Jaket Converse warna biru langit, bra hehehe..., plus 3 novel yang baru kelar kubaca 1. Sebetulnya pengen belanja yang lain lagi tapi ga ada yang menarik minatku, eh gitu inget2 ternyata aku lupa beli kaus kaki, hehehe terpaksa deh balik lagi ntar ato beli di tempat lain aja. Btw, aku ini paling jarang belanja2 kaya cewe pada umumnya tapi sekali belanja ngabisin duit buanyak, bisa hitungan jutaan malah. Tapi ya itu kelar belanja isi dompet jadi tipis en dijamin tagihan Credit Card bulan depan membengkak. Padahal aku masih ada 2 stel baju kerja di tukang jahit en 2 stel pesenan baju kerja yang blon dateng di toko baju dekat kantor. Alamak, itung2 mungkin udah lebih setengah juta tuh, padahal aku blon beli mukena buat bulan puasa en lebaran ini. Bukannya keseret arus belanja baju baru karena moment mo lebaran lho, tapi emang kondisi mukena ku udah cukup memprihatinkan, warnanya udah ga putih lagi, karet pengikatnya udah longgar banget smp bisa melorot klo dipake, en bahannya udah mulai tipis, bakalan robek klo ditarik dikit. Hihihi... itu lah saya, klo barang blon ancur ga beli yang baru. Ada yang bilang aku pelit, padahal sebenernya emang pelit abis, wakakaka.... ga ding, kita belanja kan sesuai kebutuhan, ga sekedar lapar mata doang trus belanja tanpa peduli isi kantong, kecuali klo kita anaknya pejabat A yang duitnya milyaran, ato anaknya pengusaha B yang perusahaannya ga keitung.
Anyway, nyenengin hati sih boleh2 aja asal kita tau kondisi kita, yang penting kita udah bisa prediksi klo akhir bulan ntar ga bakal kelaparan ^-^.
Dan ada satu berita buruk, bulan depan duit kos mau dinaikin sm bapak kos.... wuaaaa.... jadi pingin pindah, cari kontrakan biar lebih leluasa, secara barang2 ku di kos juga udah bejibun.
Seandainya ada kontrakan yang deket2 pusat kota trus murahan dikit, hihi... ga mungkin banget kali ya...

No comments:

Post a Comment

hai, hai...kasih komentar dong disini...

Konnichiwa

Yuk, belajar nulis, nulis apa aja yg penting asyik en nyenengin buat dibaca, klo bisa yg informatif juga, nah loh, klo ada tulisan di blog saya ini boleh di copy kok, tapi atas seijin saya yah.....