Wednesday, May 5, 2010

UPKP V Tahun 2010

Huaaa..... pusing nih, ini akibatnya kalo suka menunda-nunda sesuatu, karya tulis untuk syarat Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat V yang harus kupenuhi belum selesai, hiks, bego banget sih, ada waktu malah dipake buat tidur ato internetan terus, kayanya ntar malam bakalan ngelembur nih, sekarang kepala udah penuh, ga bisa konsentrasi klo ngerjainnya di kantor. Pusing, pusing..... padahal di kantor lagi ga da bos, kerjaan juga ga gitu banyak tapi malah otak kosong, emang harus nyari tempat yang sunyi sepi dan ga da yang ganggu deh baru bisa ngerjain, sejauh ini paling baru nambah 8 baris, selebihnya bingung ngung ngung.
Ya udah deh, pasrah en yakin aja bisa ngerjain semuanya tepat waktu, minimal tanggal 7 udah di kirim ke BPPK.
Temen-temen doain aku ya, supaya lulus dan ga perlu ngulang diklat sampe 3 kali. Aku pingin lulus en trus bisa tenang dan ga mikirin yang lain, so bisa ngerjain hal lainnya, salah satunya BELAJAR PAJAK, fuih, ga boleh brenti belajar, tetap semangat!!!!
Selain itu masih banyak yang harus kulakukan, membaca tumpukan novel yang makin menggunung dan menyelesaikan papercraft yang udah terlanjur di print.
(^_^)

No comments:

Post a Comment

hai, hai...kasih komentar dong disini...

Konnichiwa

Yuk, belajar nulis, nulis apa aja yg penting asyik en nyenengin buat dibaca, klo bisa yg informatif juga, nah loh, klo ada tulisan di blog saya ini boleh di copy kok, tapi atas seijin saya yah.....