Wednesday, July 2, 2008

Mencoba.....

Mencoba, ya itulah hal pertama yang coba saya lakukan hari ini. Mencoba menulis setelah beberapa waktu belajar untuk menyusun blog ini. Ternyata susah-susah gampang ya bikin blog. Kalo bikin tampilannya sih mungkin tergantung selera dan kreativitas masing-masing orang, tapiiii pas mulai nulisnya itu yang bikin bingung.
Pertama mulai, asli saya blank banget. Tapi saya mulai aja dengan nulis sesuatu yang saya sukai ato pengalaman saya, anyway, disini kan kita bebas berekspresi.

Buat yang udah baca blogku tolong dimaklumi yah kalo masih pemula banget. So, kritik, saran, usul, uneg-uneg, wesel, diterima dengan senang hati, hehehe..

Peace.

1 comment:

  1. yup, kita bisa belajar apa aja. keep writting.

    ReplyDelete

hai, hai...kasih komentar dong disini...

Konnichiwa

Yuk, belajar nulis, nulis apa aja yg penting asyik en nyenengin buat dibaca, klo bisa yg informatif juga, nah loh, klo ada tulisan di blog saya ini boleh di copy kok, tapi atas seijin saya yah.....