Friday, October 10, 2008

Tentang Nekko


Nekko Chan. Itu nama boneka kucingku yang berwarna biru muda. Sebetulnya aneh juga ya udah setua aku masih doyan main boneka, hehehe...
Nekko itu boneka kucing yang kubeli di toko Matahari Departemen Store, harganya ga gitu mahal soalnya bentuknya kecil. Yang bikin aku suka sama boneka ini soalnya kecil, berbentuk kucing (kesukaanku), bisa bersuara meong-meong, dan warnanya biru (my favourite colour). Trus dari pada bingung ngasih nama, kukasih nama aja Nekko. Nekko dalam bahasa Jepang artinya kucing, sebetulnya ga kreatif yah, tapi kan kedengerannya lucu, hehehe...
Makanya aku suka banget Nekko Chan, melebihi rasa sukaku sama si Teddy, beruang coklatku yang kutinggal di Balikpapan en si Wekwek, bebek biru yang juga bisa berbunyi wek wek wek...
Nekko Chan selalu nemenin aku bobo, kadang-kadang juga kubawa main ke rumah Arie Chan.
Tapi sekarang warna Nekko udah nggak sebiru dulu, soalnya keseringan kupeluk dan kupegang sih, sedihnya, pas nyari boneka yang sama lagi eh udah nggak ada. Nekko nggak jadi punya adik deh, tetep jadi anak tunggal. Hehehe...

No comments:

Post a Comment

hai, hai...kasih komentar dong disini...

Konnichiwa

Yuk, belajar nulis, nulis apa aja yg penting asyik en nyenengin buat dibaca, klo bisa yg informatif juga, nah loh, klo ada tulisan di blog saya ini boleh di copy kok, tapi atas seijin saya yah.....